Neon Box Untuk Usaha Atau Kantor di Bengkulu

Penjelasan dan Manfaat Neon Box bagi Usaha Kalian Sudah tahu belum apa itu neon box? serta apa уаng dіmаkѕud dengan neon box? bagaiman...

Senin, 18 September 2017

Jasa Pembuatan Baliho Murah di Bengkulu

 
Jasa pembuatan baliho di bengkulu
Contoh Baliho
Jasa Pembuatan Baliho Murah di Bengkulu:  Kami melayani Pembuatan dan sekaligus Pemasangan Baliho, Iklan, Reklame, Advertising dan digital printing dengan harga terjangkau. Selain itu kami juga melayani Jasa Pengurusan Pajak dan Perizinan Reklame.

Kami telah mimiliki pengalaman bertahun tahun dalam pembuatan baliho ini, yang kami utamakan kualitas dan kepuasan dari pelanggan kami. Kami siap melayani seluruh jasa yang berhubungan dengan Advertising / Reklame, Branding dan media Promosi baik untuk Perusahaan maupun perorangan.

Kami berlokasi di Kota Bengkulu dan kami siap melayani wilayah Bengkulu Tengah, Curup Rejang Lebong, Kepahiyang, Muara aman Lebong, Argamakmur Bengkulu Utara, Mukomuko, Seluma, Manna Bengkulu Selatan, Bintuhan Kaur dan Provinsi Tetangga seperti Lampung, Lubuk Linggau, Jambi, Padang.

Segera Hubungi Kami Jasa Advertising Bengkulu
SMS/WA: 085788062644


Apa itu Baliho?


Baliho adalah suatu alat atau media promosi yang biasanya dipasang di lokasi outdor yang mempunyai tujuan untuk mepromosikan atau memperkenalkan suatu produk atau brand tertentu. Bahannya bisa berupa Logam, kain, Fiberglas, kayu dan lainnya. 

1 komentar: