Neon Box Untuk Usaha Atau Kantor di Bengkulu

Penjelasan dan Manfaat Neon Box bagi Usaha Kalian Sudah tahu belum apa itu neon box? serta apa уаng dіmаkѕud dengan neon box? bagaiman...

Rabu, 25 Oktober 2017

Jasa Advertising Bengkulu


jasa pembuatan billboard bengkulu

TERIMA ORDER JASA ADVERTISING DI BENGKULU

Melayani pembuatan:

Papan Nama Billboard
Neon Box
Papan Merk / Branding Toko / Kantor
Digital Printing

1. PAPAN NAMA BILLBOARD

Billboard yaitu papan iklan yang mempunyai ukuran besar dan biasanya dipasang di lokasi yang strategis, seperti di pinggir jalan raya, di pusat keramaian, di persimpangan jalan, dan memiliki tujuan utama untuk mempromosikan atau memperkenalkan suatu produk atau merek tertentu. Dilihat dari segi ukurannya, billboard memiliki ukuran berbagai macam antara lain 4 x 8 m, 5 x 10m, 6 x 12 m, w8 x 16 m, dan ukuran billbord yang di tengah jalan berukuran 12 x 3 m.
Dilihat dari segi penerangannya, Billboard dibagi menjadi 2 tipe antara lain:
– Billboard tipe frontlite yaitu billboard dengan menggunakan penerangan dari sisi depan visual memakai beberapa lampu sorot  @ 400 Watt.
– Billboard tipe backlite yaitu billboard dengan penerangan dari belakang visual, menggunakan beberapa lampu sorot khusus backlite @ 150 Watt yang terdapat di dalam kerangka box pada konstruksi bilboard.

jasa pembuatan billboard

Untuk pemesanan hubungi:

2. NEON BOX

Neon Box yaitu suatu alat media yang sejenis dengan billboard yang memiliki ruang kosong di bagian tengahnya dan di dalamnya terdapat lampu neon sebagai penerangannya. Dengan promosi menggunakan neon bok ini, maka dapat mempromosikan produk pada siang maupun malam hari, sehingga sangat efesien. Dalam membuat alat ini dibutuhkan ketrampilan yang memadai dan digunakan bahan- bahan seperti acrylic, backlit, ultralon, vinnyl outdoor dan  colibrite.Bila melakukan pemesanan harus menginformasikan spesifik neon box yang dikehendaki.
jasa pembuatan neon box bengkulu

jasapembuatan neon box bengkulu

Untuk pemesanan hubungi:

3. Papan Merk / Branding Toko / Kantor


Papan Merk atau papan branding toko/ kantor yaitu suatu alat media grafis pendukung dalam rangka  memperkenalkan branding, toko, kantor atau suatu produk untuk dipromosikan atau dijual. Papan merk ini saat ini sudah banyak digunakan diberbagai bidang usaha atau kantor dan toko, yang dipercaya efektif dalam mempromosikan atau memperkenalkan produknya. Papan merk ini mempunyai banyak sekali ukurannya dan model.


jasa pembuatan papan merk

jasa pembuatan papan merk

Untuk pemesanan hubungi:

4. DIGITAL PRINTING

Digital printing merupakan sebuah cara percetakan dari gambar berbasis digital, biasanya dalam bentuk File, kemudian dapat langsung dicetak dengan berbagai media dengan cara yang cepat dan instan. Digital printing merupakan buah hasili inovasi perkembangan teknologi dari metode yang konvensional, ke metode teknologi digital.
digital printing bengkulu

Untuk pemesanan hubungi:

0 komentar

Posting Komentar